BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Babinsa Koramil 10/ST Ajak Masyarakat Laksanakan Pemeliharaan Tanaman Cabe

 


FAKTAHUKUM|TANAH DATAR-Babinsa Koramil 10/ST, Sertu Indrawadi laksanakan perawatan tanaman cabe sebanyak 1.000 batang beserta 1 orang masyarakat yang tidak mempunyai pekerjaan tetap di lahan milik Sertu Indrawadi seluas 20 X 40 M di Kel. Padang Tiakar.Selasa( 13/06/2022 ).

Sertu Indrawadi, menyebutkan, melaksanakan itruksi pimpinan, yakni dalam rangka mendukung program ketahanan pangan, pihaknya selama ini rutin mengajak masyarakat untuk menanam berbagai tanaman dengan memanfaatkam lahan kosong. Sekaligus melakukan pendampingan.

Sertu Indrawadi , menanam cabe dilahan miliknya dengan luas 20 x 40 m.Sesuai instruksi pimpinan, kami mengajak masyarakat di desa binaan untuk memanfaatkan lahan kosong agar ditanami cabe atau sayuran lainnya. Ini juga kami lakukan untuk mengantisipasi kelangkaan ketersediaan pangan pasca pandemi covid-19 saat ini," ujarnya.

Dandim 0307/ Tanah Datar Letkol Inf Wisyudha Utama berharap, dengan adanya pendampingan itu bisa membantu petani.

“Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa ini merupakan salah satu wujud TNI AD dalam mensukseskan swasembada pangan, dan ini akan terus dilakukan di wilayah Kodim 0407/Tanah Datar,” ujarnya.( RF )

Posting Komentar

0 Komentar