BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Bekerjasama Dengan Masyarakat Babinsa Koramil 11/TE Bantu Beri Makan Ikan

 


FAKTAHUKUM|TANAH DATAR
- Bekerjasama dengan masyarakat , Babinsa Koramil 11/TE, Sertu PA Purba laksanakan pemberian makan ikan yang baru berusia 1 bulan sebanyak 1.000 ekor beserta 1 orang masyarakat yang tidak mempunyai pekerjaan tetap di kolam milik Bapak Ali Yusril seluas 5 X 20 M di Jorong Nan Sambilan, Nagari Pagaruyung, Kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar. Selasa ( 13/06/2023 ).

Dalam pelaksanaanya Babinsa bersama masyarakat dan bapak Yusril membersihkan kolam ikan yang sudah lama tidak terpakai untuk memelihara sebanyak 1.000 ekor ikan nila . Dalam kegiatan Sertu PA Purba tampak membantu membersihkan rumput yang telah menutupi permukaan kolam . 

Alhamdulillah kolam milik bapak Ali Yusril sudah bersih dan siap dimasukan benih ikan dan sekarang berusia 1 bulan, dan mudah - mudahan hasil  panen ikannya berlimpah sesuai dengan yang diharapkan dan masyarakat dapat menikmati hasilnya," kata Babinsa Koramil 11/TE Sertu A. Purba .

"Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada masyarakat binaan yang lain , Babinsa masih dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat demi Kemanunggalan TNI dan Rakyat," sebutnya.

Sementara, Bapak Yusril selaku pemilik kolam ikan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu membantu dan mensuport kegiatan mereka.

"Sejauh ini mungkin tidak ada kendala berarti yang menjadi kendala pihaknya belum bisa memproduksi pakan sendiri, jadi untuk saat ini kami hanya bisa membeli pakan yang ada di jual di Pasar," tuturnya. ( Pendim 0307 Tanah Datar )

Posting Komentar

0 Komentar