BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Antisipasi Lonjakan pengunjung Di Libur Sekolah Babinsa Koramil 08/BTP Pantau Objek Wisata Kolam Renang



FAKTAHUKUM.ID|BATIPUH - Antisipasi lonjakan pengunjung dilibur sekolah , Babinsa 08/BTP Koptu Budi pantau dan jaga kebersihan tempat objek wisata pemandian milik Bapak Amril seluas 30x 20 M  yang terletak di Jorong Air Mancur, Nagari Singgalang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar. Babinsa Koramil 08/BTP Koptu Budi ajak 2 orang masyarakat yang tidak mempunyai pekerjaan tetap laksanakan pemantauan dan pembersihan kolam renang . Sabtu ( 17/06/2023 )

Kegiatan ini di lakukan dengan tujuan untuk menjaga kondisi tempat hiburan Kolam Renang dan memajukan obyek wisata di wilayah Kolam Renang yang merupakan Badan Usaha Milik Nagari.

Wisata Hiburan Kolam Renang Jorong Air Mancur menjadi andalan warga, karena Lokasi Kolam Berdekatan Dengan Jalan Raya Padang – Bukittinggi dan terdapat Lahan tanah yang Luas Apabila di manfaatkan untuk lahan parkir kendaraan pengunjung.

Melihat potensi yang bagus Pemerintah Nagari bersama Babinsa dan warga segera berembuk untuk membangun Kolam renang. Warga, perangkat Nagari, Babinsa dan Babinkamtibmas sangat bersemangat dan mendukung dalam kegiatan melaksanakan pembangunan kolam renang tersebut. Dan waktu pembangunanya di lakukan secara bergotong royong berkat saran dari Babinsa.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta ketertiban pada masyarakat yang berkunjung hari lebaran nanti di wisata kolam renang. Anggota Koramil 08/BTP Koptu Budi menghimbau kepada semua masyarakat yang mengantarkan putra putrinya berenang supaya betul- betul dalam pengawasanya jangan sampai lengah, serta mengikuti aturan tata caranya dan kepada petugas pengelola wisata kolam renang agar waspada terhadap pengunjungnya dan diperhatikan serta mengawasi tempat parkir baik mobil maupun motor secara seksama semuanya demi keamanan keselamatan kenyaman serta ketertiban buat kita semuanya.

Selama kegiatan berlangsung diwarnai canda dan tawa dari warga bersama dengan Babinsa Hal ini menandakan terjalinnya komunikasi yang baik antar warga dan Babinsa. “Dengan bekerja sama pekerjaan seberat apapun akan teratasi dan selesai dengan hasil yang memuaskan, “tegas Babinsa Koptu Budi. (Pendim 0307 Tanah Datar ) .

Posting Komentar

0 Komentar