BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Jaga Kesuburan Tanaman Babinsa Koramil 11/TE Semprot Lahan 1.000 Batang Jeruk Purut


 

FAKTAHUKUM86.COM|TANAH DATAR- Tidak mengenal lelah , Babinsa Koramil 11/TE, Serda Dedi Olfian laksanakan penyemprotan tanaman jeruk purut sebanyak 1.000 batang beserta 2 orang masyarakat yang tidak mempunyai pekerjaan tetap di lahan milik Serda Dedi Olfian seluas 3 Ha di Jorong Padang Datar. Sabtu ( 15/06/2024 )

Babinsa 11/Tanjung Emas Serda Dedi Olfian menjelaskan Kegiatan ini bertujuan untuk pemberdayaan masyarakat di wilayah dan mengembangkan kemampuan masyarakat sehingga menjadi produktif.Dan memberikan pekerjaan serta untuk mendapatkan penghasilan bagi masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan tetap.Jelasnya.

Komandan Kodim 0307/ Tanah Datar  Letkol inf Agus Priyo Pujo Sumedi, S.I.P., M.Han melalui Babinsa Koramil 11/Tanjung Emas Serda Dedi Olfian menyebutkan keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.Dengan memberikan pekerjaan kepada masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan tetap untuk mendapatkan pekerjaan dan berpenghasilan.Jelasnya.

Penutup Serda Dodi Olfian mengatakan dengan kegiatan ini , semoga manfaatnya dapat diterima positif oleh  masyarakat , dan menjadi Motivasi untuk membangkitkan semangat bercocok tanam kepada masyarakat diwilayah binaan.Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya.Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi  dan diselesaikan. Kata Serda Dodi Olfian (  Pendim 0307 Tanah Datar  ).

Posting Komentar

0 Komentar