BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Cari Kesibukan Dan Buka Lapangan Pekerjaan Babinsa Koramil 10/ST Ajak Masyarakat Beternak Kambing



FAKTAHUKUM86.COM|KODIM 0307 TANAH DATAR - Cari kesibukan sepulang berdinas menjadi anggota TNI dan buka lapangan pekerjaan untuk masyarakat binaan . Babinsa Koramil 10/ST Serka Legimin, melaksanakan kegiatan inovatif  beternak kambing beternak kambing sebanyak 4 ekor dirinya mengajak 1 orang masyarakat binaan yang tidak mempunyai pekerjaan tetap untuk memelihara kambing peliharaannya dikandang seluas 4 x 5 m yang terletak di Jorong Purwajaya Nagari Sari Lamak . Sabtu ( 15/06/2024 ) .

Serka Legimin mengatakan beternak kambing sangat membantu dirinya untuk tingkatkan ekonomi keluarganya. Kambing juga merupakan hewan ternak yang memiliki keuntungan yang banyak. Dagingnya memiliki nilai jual yang lumayan tinggi dan bernilai baik. Terlebih pada hari besar Islam Idul Adha/Lebaran Haji dan untuk Aqiqah atau hajatan lainnya, biasanya harga kambing dapat meningkat dan memiliki harga jual yang sangat tinggi karena banyak dibutuhkan untuk berqurban” Kata Serka Legimin . 

Penutup Serka Legimin berharap usaha ternak kambing nya semakin berkembang  Kedepanya dan juga dapat memotivasi masyarakat lain untuk lebih produktif.( Pendim 0307 Tanah Datar )

Posting Komentar

0 Komentar