BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Harapkan Hasil Panen Berlimpah Babinsa Koramil 10/ST Bekerjasama Dengan Masyarakat Bersihkan Lahan Singkong



FAKTAHUKUM86.COM|KODIM 0307 TANAH DATAR - Tingkatkan hasil panen yang berkualitas dan berlimpah  , Babinsa Koramil 10/ST Sertu Fahmi Nurdin melaksanakan pendampingan dengan mengajak 1 orang masyarakat yang tidak mempunyai pekerjaan tetap untuk membersihkan lahan singkong sebanyak 200 batang di lahan milik Sertu Fahmi Nurdin seluas 10 x 20 M di Jorong Bukit Gombak, Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar. Kamis ( 13/06/2024 ).

 Dalam kegiatannya, Sertu Fahmi Nurdin terjun langsung ke kebun miliknya yang ditanami singkong yang sudah berumur 130 hari , dirinya mengajak masyarakat untuk membersihkan gulma rumput liar yang tumbuh di sekitar tanaman singkong . 

Sertu Fahmi Nurdin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah pendekatan terhadap masyarakat khususnya para petani. Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian Babinsa kepada warga binaannya. Katanya.

Penutup Sertu Fahmi Nurdin berharap, untuk para petani di wilayah binaan agar selalu giat bercocok tanam. Selain singkong, kacang tanah dan tanaman lainnya juga bisa menjadi alternatif sebagai ketahanan pangan masyarakat. Jadi lahan yang ada, tidak dibiarkan menjadi lahan mati atau lahan yang tidak bermanfaat. Tutup Babinsa. ( Pendim 0307 Tanah Datar )

Posting Komentar

0 Komentar