BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Babinsa Koramil 07/RBT Ajak Masyarakat Budidaya 1.500 Ekor Ikan Nila



FAKTAHUKUM86.COM|KODIM 0307 TANAH DATAR - Laksanakan pendampingan dengan  penuh semangat , Serma Hendri Taufik Babinsa Koramil 07/RBT Kodim 0307 Tanah Datar melaksanakan budidaya ikan nila yang sudah berumur 100 hari sebanyak 1.500 ekor di kolam milik pribadi seluas 3 x 4 M terletak di Jorong Badinah Murni, Nagari Sungayang, Kecamatan Sungayang, Kabupaten Tanah Datar. Kamis ( 13/06/2024 ).

Serma Hendri Taufik mengatakan semoga budidaya ikan nila yang dilaksanakan dapat membantu meningkatkan ekonomi keluarganya dan masyarakat. Untuk melaksanakan perawatan dirinya di bantu oleh dua seorang masyarakat yang tidak mempunyai pekerjaan tetap, dan nantinya hasil dari penjualan budidaya ikan ini akan dibagi hasil bersama masyarakat yang membantu dari persiapan, penebaran benih , perawatan dan panen nanti. Katanya.

Penutup Serma Hendri Taufik menjelaskan muda-mudahan apa yang iya lakukan menjadi motivasi dan inspirasi bagi masyarakat setempat, khusus bagi masyarakat yang tidak mempunyai pekerjaan dalam meningkatkan pendapatan keluarga melalui usaha mandiri . Tutupnya. ( Pendim 0307 Tanah Datar ).

Posting Komentar

0 Komentar