BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Ketua LMP Macab Kota Padang Siap Bantu Polda Sumbar Brantas Mafia Migas

PADANG | Ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang Kota Padang, Amrizal Bakri, SH (Ambaro) mengapresiasi Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono yang telah melakukan inspeksi mendadak serta mengamankan sejumlah kendaraan dengan tengki modifikasi saat mengisi BMM Bersubsidi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Nagari Tanjung Lolo, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung.

“Saya juga tidak menyangka inspeksi tersebut ternyata tidak membuat efek jera terhadap para mafia minyak lainnya. Ini sangat luar biasa, ” tutur Ambaro  melalui telpon selulernya,  Rabu (15/03) menanggapi  maraknya pemberitaan tentang mafia migas di wilayah hukum Polda Sumatera Barat .

“Seperti dilansir beberapa media online terbitan Sumbar, ada beberapa lokasi yang diduga kuat merupakan gudang tempat penimbunan BBM bersubsidi skala besar, seperti di daerah Bypass Lubuk Begalung sampai  dengan kawasan Bungus Teluk Kabung yang bersebelahan dengan Tempat Pelelangan Ikan  (TPI)

Media tersebut berupaya menelusuri lokasi yang diduga sumber terjadinya permainan BBM ilegal tersebut. Salah satunya di kawasan TPI Bungus Teluk Kabung di bawah bendera PT. Teladan Makmur Jaya (TMJ), Kuat dugaan bahwa modus operandi ilegal tersebut memanfaatkan legalitas perusahaan resmi keagenan penyalur, ujarnya menerangkan .

Menanggapi hal tersebut, selaku Ketua Laskar Merah Putih Kota Padang yang merupakan mitranya aparat penegak hukum, Ambaro berharap kepada Kapolda Sumbar, agar dapat menindak tegas Mafia tersebut sesuai hukum yang berlaku .

Dalam tersebut, Laskar Merah Putih Markas Cabang Kota Padang akan selalu siap membantu pihak penegak hukum untuk memberantas mafia-mafia migas yang telah merongrong hak masyarakat demi memperkaya diri sendiri, tegas Ambaro.

RELIS

Posting Komentar

0 Komentar