BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Usai Ibadah Bersama, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Bagikan Alkitab Kepada Jemaat Di Perbatasan Papua

Merauke | Sebagai wujud kepedulian terhadap kehidupan beragama, Pos Toray Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY memberikan bantuan Alkitab kepada jemaat Gereja PKAI Jemaat Berakha di *Kampung Toray, Distrik Sota, Kabupaten Merauke.*

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., dalam keterangan tertulisnya di Sota Kabupaten Merauke. Minggu (22/1/2023).


Dansatgas mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kecintaan Satgas Yonif 511/DY kepada masyarakat kampung Toray dalam aspek kehidupan beragama, dimana kami akan selalu mendukung terbentuknya masyarakat religius yang memiliki toleransi yang tinggi terhadap satu sama lainnya. Prajurit dan warga sama-sama beribadah mendekatkan diri kepada Tuhan YME sekaligus mempererat silaturahmi,” ujar Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P.


Letda Inf M. Yunus Danpos Toray yang memberikan Alkitab ini secara langsung mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan setelah kegiatan ibadah minggu. Penyerahkan dilakukan secara simbolis oleh Personel Satgas Pos Toray kepada Bapak Pendeta Sadrak Rokubun selaku pimpinan Gereja PKAI Jemaat Berakha.


Kepada Jemaat yang hadir Letda Inf Yunus berpesan “semoga dengan Alkitab yang kami berikan ini dapat lebih mendekatkan dan mempererat hubungan antara  jemaat dengan Tuhan YME, sehingga menjadikan kita semua menjadi hamba Tuhan yang religius,” kata Letda Inf Yunus.


Sementara itu Bapak Pendeta Sadrak Rokobun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 511/DY “terima kasih atas kepedulian bapak TNI terhadap jemaat gereja kami, semoga Tuhan YME selalu memberikan berkat dan perlindungan kepada seluruh prajurit Yonif 511 Badak Hitam selama melaksanakan penugasan di tanah Papua,” tutur Bapak Sadrak.

Posting Komentar

0 Komentar