BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Tingkatkan Pembinaan Mental Rohani, Satgas pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Memberikan Pelajaran Agama Kepada Anak-Anak Di Papua

Merauke | Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Bupul 13 mengisi waktu dihari libur anak-anak sekolah dengan kegitan pembinaan rohani di Gereja Exsodus *Kampung Baidup Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke.* Senin (23/01/23).


Danpos Sertu Mei Adi Susila mengatakan bahwa di hari libur anak-anak sekolah kita dari Satgas Yonif 511/DY mengisi waktu luang anak-anak di kampung Baidup ini dengan kegiatan kerohanian di Gereja Exsodus. Dengan tujuan agar sejak dini ditanamkan nilai-nilai keagamaan sehingga bisa menjadi bekal buat mereka nanti. Dan juga kegiatan ini kami laksanakan agar anak-anak bisa mengisi waktu libur dengan hal-hal yang positif.


"Anggota pos Bupul 13 Pratu Menrofa memberikan pelajaran tentang keagamaan kepada anak-anak bukan hanya itu saja mereka juga berdoa dan bernyayi dengan penuh sukacita," tambah Danpos.


Salah satu anak sering disapa adik Kevin (12) mengucapkan "saya sangat senang sekali bisa diisi waktu libur oleh bapak TNI dari satgas Yonif 511 dengan memberikan pelajaran agama, mengajari saya berdoa serta bernyanyi di Gereja, sehingga saya dan teman-teman dapat lebih dekat dengan Tuhan," ucap adik Kevin.

Posting Komentar

0 Komentar