BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Warnai Peringatan Hari Juang TNI AD dan HUT Korem 101/Ant, Kodim Gelar Donor Darah

KANDANGAN | Warnai dan berikan makna dengan kegiatan sosial Kodim 1003/HSS gelar Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat dan Hari Jadi Korem 101/Antasari pada tahun ini yang berlokasikan di Markas Komando Kodim 1003/HSS Jl. A. Yani Kelurahan Kandangan Kota Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kegiatan kemanusiaan Donor Darah ini Kodim 1003/HSS tidak sendirian berkerjasama dengan Palang merah Indonesia (PMI) Kabupaten HSS dan diikuti oleh seluruh personil TNI yang ada di wilayah Kabupaten HSS, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 1003 Rem 101/Ant, Polres HSS serta masyarakat yang turut menyumbangkan darahnya. Rabu (14/12/22)


Dengan menyumbangkan darah ini merupakan salah satu wujud pengabdian kepada negeri dengan menyukseskan program pemerintah dalam bidang Kesehatan masyarakat selain itu juga bertujuan untuk membantu kekurangan stok darah yang ada di PMI Kabupaten HSS. 


Dalam rangkaian kegiatan peringatan HJK dan Hari Jadi Korem 101/Ant pelaksanaan donor darah ini di gelar secara serentak di seluruh jajaran Kodim melalui Vidio Confren.


Terpantau di lapangan Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M.M.M. dengan di damping Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 1003 Ny. Nurliwedie turut hadir berpatisipasi menyumbangkan darahnya.


Dalam keterangannya Komandan Kodim 1003/HSS menyampaikan bahwa kegiatan kemanusiaan berupa donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial TNI khususnya dari Kodim 1003/HSS sekaligus memaknai Hari Juang TNI AD dan Hari Jadi Korem 101/Antasari pada tahun ini.



Lebih lanjut, dimana dalam hal ini kita turut serta mengajak rekan rekan dari instansi lain untuk bersam sama menyumbangkan darahnya demi masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan, selain itu ini merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI dan instansi lain dalam membantu ketersediaan stock darah yang ada di PMI Kabupaten Hulu Sungai Selatan, sekaligus membantu masyarakat yang memerlukan transfunsi darah, terangnya


Diharapkan kegiatan donor darah ini bisa berkelanjutan sehingga kehadiran TNI (Kodim 1003/HSS) di tengah tengah masyarakat betul betul bisa menjadi manfaat bagi masyarakat sesuai dengan tema yang di usung pada tahun ini “TNI Angkatan Darat Di Hati Rakyat”, pungkasnya


@pendim1003

Posting Komentar

0 Komentar