BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Didampingi Waketum DPP PWMOI, H.T Rusli Ahmad Lakukan Silahturahmi Dengan Kapolda Riau

Pekanbaru | Perkumpulan Wartawan Media Online (PWMOI) Provinsi Riau Dan Kota Pekanbaru, Hari ini melakukan Silahturahmi Dengan Kapolda Riau, Ketua PWMOI Riau Boma Harmen SE, Yang di dampingi oleh ,H.T Rusli Ahmad SE MM Waketum DPP PWMOI, Rio Kosairy Sekretaris PWMOI Riau, Arismandianto selaku Humas PWMOI Riau,Dan Ketua PWMOI Kota Pekanbaru Aprianto Di gedung Mapolda Riau,jalan Pattimura, Kota Pekanbaru, Selasa 11/10/22.

Kedatangan PWMOI Riau Di sambut Hangat oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal SH,S.IK. dan AKBP Agus Setiawan Kabid Humas Polda Riau,Di ruang Mapolda lantai 5.

Boma Harmen Menyampaikan beberapa visi dan misi PWMOI Provinsi Riau Dalam audensi tersebut,Memaparkan keberadaan Asosiasi Perkumpulan Wartawan Media Online indonesia Riau (PWMOI) Serta Visi Misi dalam Menjalankan aktivitas sebagai insan Pers yang profesionalisme dalam meng update pemberitaan yang berimbang.

"Seiring dengan Audensi PWMOI Riau, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal SH.S.IK Menitipkan pesan agar Peran PWMOI Riau dan kota  ke depannya dapat bersinergi dalam mendukung program kerja Institusi Polri Terkhusus Polda Riau dan Jajarannya, Imbuhnya.

Acara Silahturahmi ini pun di tutup dengan Menyeduh teh hangat dan foto bersama dengan Kapolda Riau dan pengurus PWMOI Riau dan kota Pekanbaru.

(A-R)

Posting Komentar

0 Komentar