BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Dalam Rangka Memperingati HDKD ke-77 dan HUT RI ke-77, Rupajang Gelar Porseni

PADANG PANJANG | Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang menggelar kegiatan Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Warga Binaan Pemasyarakatan pada Senin pagi, 26 Juli 2022 di lapangan Rupajang. Kegiatan ini diadakan untuk memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77.

Bertindak sebagai inspektur upacara Rudi Kristiawan selaku Karutan dan Rio Yosadi sebagai pemimpin upacara. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai dan warga binaan Rupajang.

Dalam amanatnya, Karutan menyampaikan agar petugas tetap meningkatkan pelayanan sebagai bentuk pengabdian dan semakin profesional dalam menghadapi tantangan. Sedangkan agenda perlombaan yang diadakan adalah tarik tambang, badminton, bola voli, futsal sarung-borgol, domino, memasak, dan karaoke.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama, dilanjutkan dengan perlombaan tarik tambang antar kamar hunian warga binaan. Pegawai pun turut serta ambil bagian menghadapi tim CPNS Rupajang dalam kegiatan ini.

Suasana yang meriah menyelimuti perlombaan diiringi sorak-sorai suporter dari masing-masing tim kamar hunian. Pertandingan demi pertandingan berlangsung dengan sengit hingga babak final. Tampil sebagai pemenang adalah kamar 08 yang sedari awal menunjukkan semangat yang tinggi untuk meraih kemenangan.

Rudi berharap kegiatan ini dapat membangun lingkungan yang harmonis, semangat, dan sportivitas para warga binaan pemasyarakatan sehingga memupuk rasa kebersamaan keluarga besar Rutan Kelas IIB Padang Panjang.

 (Dms)

Posting Komentar

0 Komentar