BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Asops Kogartap II/Bandung Menghadiri Rakor dan Pembentukan Panitia HUT RI Ke-77 Tahun 2022 Tingkat Kota Bandung

BANDUNG | Asisten Operasi (Asops) Kogartap II/Bandung (Asops) Kolonel Inf Sukirman Sulaeman, S.H. menghadiri rapat Koordinasi dan pembentukan kepanitiaan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kota Bandung,Rapat tersebut dilangsungkan di Ruang rapat Dispora Kota Bandung jalan Taman Sari no 76 Bandung,Kamis (28/7/2022).

Rapat dipimpin Kepala Bidang Pemuda Dispora Kota Bandung Dadang Sulaeman menyampaikan, upacara peringatan HUT Ke-77 RI dipastikan bakal dilaksanakan,Adapun tema yang diangkat untuk kemerdekaan RI 77 Tahun sesuai dengan yang sudah ditetapkan Bapak Presiden RI, yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.
Dalam rapat koordinasi tersebut, agenda pembahasan meliputi menentukan acara rangkaian dan teknis pelaksanaan peringatan hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 tingkat Kota Bandung.

Lebih lanjut Dadang mengatakan, "terdapat beberapa hal yang menjadi pedoman dalam rangka HUT RI kali ini diantaranya pada saat detik-detik proklamasi dibacakan,Point lainnya yang disampaikan dalam rapat tersebut adalah mengibarkan bendera merah putih secara serentak mulai tanggal 1 s.d 31 Agustus 2022.
Adapun beberapa rangkaian acara yang akan dilakukan seperti, renungan suci pada malam hari dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Cikutra dan akan melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlwan". ungkapnya.

Sementara Itu Asops Kolonel Inf Sukirman Sulaeman, S.H. dihadapan para seluruh peserta rapat koordinasi dan pembentukan panitia peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77- tahun 2022 menyampaikan" Pihak Kogartap siap mendukung Pemerintah Daerah dalam hal ini Pemda Kota Bandung untuk mensukseskan lancarnya kegiatan rangkaian memperingati kemerdekaan Indonesia yg ke 77".

Asops siap membackup dan akan berkoordinasi lebih lanjut terkait dengan pengerahan Pasukan yang akan dilibatkan diwilayah Garnisun Bandung.

Kita semua berharap pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar, sempurna dan tidak ada hambatan.

Oleh karena itu untuk mencapai hal tsb, kita perlu adakan kesiapan-kesiapan yang maksimal, salah satunya dengan melaksanakan rakor, kemudian harapan kita tentu dengan rapat ini berharap sepakat di meja untuk bersama sama dan bekerjasama di lapangan sehingga hasil dapat diperoleh secara sempurna,

Upacara memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI merupakan marwah dari rangkaian peringatan HUT KEMERDEKAAN RI KE 77.
Nah, kita harapkan jangan sampai ada hal hal yang tidak kita inginkan, oleh karena itu selain upaya latihan setiap hari, geladi motor dan bersih , pengecekan seluruh kesiapan tentu yang terpenting adalah Doa.
Akan sia-sia kita latihan, seribu kali kita latihan tapi tidak dibarengi dengan Doa. Maka tentu ada hal hal yang mungkin saja bisa menggagalkan semua yg sudah disiapkan

Mari kita berharap dengan doa kita semua yang dibarengi dengan ikhtiar tentu pelaksanaannya kita berharap mudah-mudahan berjalan dengan lancar, tertib, khidmat dan aman

Hadir dalam Rapat Kaprot Kogartap II/Bandung,Wakaprot,para Kaur,Knpi,Ketua Paguyuban Lurah dan Camat serta OPD terkait.

(one007)

Posting Komentar

0 Komentar