BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Wagub Audy Joynaldi Secara Resmi Buka "Padang Panjang Shooting Competition 2022"

Padang Panjang, 23/6 | Wakil Gubernur Sumatera barat Ir.Audy Joynaldi, SPt, MSc membuka secara resmi kejuaraan Menembak "Padang Panjang Shooting Competition 2022 pada hari Kamis (23/6) di lapangan Gumarang Bataliyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumbar yang bertempat di kelurahan Silaing Atas.

Wakil Gubernur beserta rombongan tiba di mako brimob padang panjang di sambut hangat oleh Forkopimda kota padang panjang  di tambahkan dengan  tarian  pasambahan oleh mahasiswa/i dari  Kampus ternama yakni  ISI padang Panjang.

Dalam kegiatan apel tersebut turut hadir Wakil Guberbur Sumatera Barat Dr. Ir Audy Joynaldi,S , Pt,M.S.c, M.M, selaku Inspektur Upacara, Dir Binmas Polda Sumbar Kombespol Drs.Johni Soeroto , Wawako Padang Panjang Drs Asrul ,Ketua Dprd Kota Padang Panjang Mardiansyah,  Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono,S.H,S.I.K,M.H, Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf Wisyudha Utama, h, forkopimda Kab Tanah Datar.serta UPD terkait kejuaraan menembak Padang Panjang Shooting Competition.

"Padang Panjang Shooting competition ini di laksanakan dari tanggal 23 sampai 26 juni 2022 dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 yang di peringati setiap tanggal 1 juli dengan memperlombakan beberapa jenis kelas seperti senjata api, senapan angin , standar perbakin dan air soft gun, baik beregu maupun perorangan.

Dalam sambutannya Ketua perbakin Sumbar Ir Joynaldi mengatakan perlombaan menembak kali  ini bisa kita jadikan  sebagai ajang seleksi pencarian  bibit dan para  atlet  menuju Pra PON tahun 2025 nanti  yang akan di laksanakan di Aceh, dan Audy Juga berharap kompetisi serupa juga di laksanakan di berbagai daerah agar Sumatera Barat menghasil kan banyak atlet berpotensi  untuk  kita bisa mengikuti berbagai  even nasional bahkan internasional tutur Audy.

Di samping itu Mewakili Kapolda Sumatera Barat Dir Binmas Kombespol Drs Johni Soeroto dalam sambutannya meminta kepada seluruh panitia dan peserta untuk menjunjung tinggi "Sportivitas" dalam bertanding dan jadikanlah  kompetisi ini sebagai ajang silaturahmi antara satu sama lain,  dan Johni juga mengingatkan seluruh peserta agar selalu mengutamakan keselamatan diri dalam pertandingan.

Posting Komentar

0 Komentar