BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Jalin Silaturahmi, Bawaslu Lambar Pertama Terima Audensi Partai Solidaritas Indonesia

Lampung Barat | Badan Pengawasan Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Lampung Barat (Lam-Bar) dibawah pimpinan Ketua Komisioner M.Farid Ardilea, S.Sos. I yang diwakili kedua anggota komisioner Bawaslu, Muhammad Izhar SAB dan Iin Gusanto menerima kedatangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lam-Bar, Kamis, 23 Juni 2022.

Kedatangan ini berdasarkan surat Ketua DPD PSI Kabupaten Lampung Barat nomor : 416/DPD-PSI/LB/2022 tanggal 20 Juni 2022 perihal Permohonan  Audiensi yang kemudian dijawab oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Lampung Barat dengan surat nomor :04/HM.02.00/K.LA-01/06/2022.

Penerimaan Audensi yang diterima oleh Ketua Bawaslu Lambar yang di pimpin dan dihadiri langsung oleh Ketua Tim Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Fitriya Sari Dewi bersama rekan-rekan dari PSI.

Tujuan Ketua Psi mengajak Ketua Bawaslu Lambar guna menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Psi dan Bawaslu.

Audiensi dari partai berlogo kepala tangan menggenggam mawar putih ini adalah audiensi Partai yang pertama dilakukan bersama Bawaslu Kabupaten Lambar, Hal ini pula disampaikan langsung oleh Iin Gusanto dibarengi ucapan terimakasihnya.

"Terimakasih sudah datang mengunjungi Bawaslu, dan ini adalah partai pertama yang datang kesini." ujarnya Iin Gusanto.

 "Semoga lewat silaturahmi ini, dengan pesan dan masukan yang kami sampaikan, ke depan dapat meminimalisi sengketa-sengketa dalam pemilihan nanti."tutupnya.

Ketua DPD PSI Lampung Barat, Fitriya Sari Dewi pun mengucapkan terimakasih kepada pemimpin Bawaslu yang diwakili anggota yang telah menerima audiensi dari DPD PSI Kabupaten Lampung Barat, dengan harapan kedepannya menjelang pemilu 2024 Partai PSI dapat lolos verifikasi.

"saya sangat berterimaksih kepada ketua bawaslu yang sudag menyambut baik kedatangan kami hari ini, saya juga berharap kedepannya menjelang pemilu 2024 Psi dapat lolos verifikasi." ungkapnya.

(Tim)

Posting Komentar

0 Komentar