BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

TNI Polri Bersinergi Amankan Pilkades Serentak 2022 HSS

Kandangan | Semarak Pemilihan Kepala Desa Serentak yang di laksanakan oleh 129 Desa di Hulu Sungai Selatan merupakan agenda akbar diawal bulan Juni Tahun 2022, untuk itu gelaran akbar ini harus tetap tercipta kondisi yang kondusif,  TNI Polri di Hulu Sungai Selatan telah berupaya untuk menciptakan suasana itu, yakni aman, lancar dan kondusif baik sebelum, sedang dan sesudah pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2022 HSS.

Kodim 1003/HSS dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah mengeluarkan regu patroli yang bertugas melaksanakan pengamanan ke Desa - Desa guna meyakinkan situasi tetap terjaga kondusifitas nya. 

Dengan dipimpin Perwira Pertama Kodim 1003/HSS Pasi Teritorial Kodim 1003/HSS Kapten Arm Rahmad Budiono bersama regunya melaksanakan patroli ke wilayah dengan menggunakan mobil patroli Kodim 1003/HSS guna memberikan rasa aman bagi pencoblos dan menciptakan kondusifitas di Kabupaten Hulu Sungai Selatan. 

"Berdasarkan perintah Komandan Kodim 1003/HSS kami yang terdiri dari dua regu melaksanakan patroli ke dari TPS ke TPS yang lainnya diwilayah Kandangan dan Daha" Kata Rahmat pendek

"Semua kami lakukan guna menciptakan situasi yang kondusif untuk kelancaran pelaksanaan Pilkades“ tambah Kapten Rahmat

@pendim1003

Posting Komentar

0 Komentar