BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Demi terciptanya situasi yang kondusif, Serda Mulyanto Amankan Pilkades Batu Bini

Kandangan | Koramil 1003-02/Padang Batung mengerahkan personelnya melakukan pengamanan proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah kecamatan padang Batung dan Loksado.

Seperti yang di laksanakan Serda Mulyanto yang merupakan anggota koramil 02/Padang Batung, Dia melaksanakan pengamanan di desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten HSS, Kamis (2/6/2022).

Pada kesempatan itu, ia mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkades yang di laksanakan pada hari ini secara serentak di kabupaten HSS.

"Mari kita sama-sama jaga dan sukseskan Pilkades ini agar dapat berjalan sesuai dengan kaidah dan aturan yang berlaku sehingga dapat terwujud Pilkades yang damai dan kondusif,”Ucap Mulyanto kepada masyarakat yang di temuinya.

Sementara itu, Danramil 1003-02/Padang Batung Kapten Inf  Nuryanto mengatakan,"Babinsa Koramil Air Besar terus mengawal jalannya tahapan pilkades mulai dari pembentukan panitia hingga proses pemungutan suara yang berlangsung hari ini.

“Pengawalan proses tahapan Pilkades yang dilakukan Babinsa bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman serta Babinsa mampu memantau keamanan dan kondisi sosial diwilayah binaanya dengan baik,” tegas Danramil.

(@pendim1003)

Posting Komentar

0 Komentar