BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Dandim HSS Hadiri Grand Launching Mal Pelayanan Publik Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Kandangan |Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. menghadiri Grand Launching Mal Pelayanan Publik Kabupaten HUlu Sungai Selatan yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Selatan Kandangan, Selasa (31/05/22).

Acara Grand Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Hulu Sungai Selatan dilaksanakan oleh Deputi Kementerian Pemberdayaan Aparatur Nagara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Prof Dr Diah Natalisa bersama Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, dan Bupati HSS Achmad Fikry, yang disaksikan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Forkopimda, Sekretaris Daerah (Sekda) dan jajarannya.

Dalam kesempatan itu Bupati HSS mengatakan Mal Pelayanan Publik Kabipaten Hulu Sungai Selatan telah selesai dibangun pada Desember 2021 dan sudah beroperasi pada 17 Januari 2022 dikomplek pasar los batu lantai 3 yang memberikan pelayanan 129 layanan public dari beberapa instansi.

“Dan hal itu masih dapat dikembangkan dengan memperluas dengan menjadikan hotel dipasar los batu untuk dijadikan Mal Pelayanan Publik, tentunya dengan melihat seiring dinamika yang berkembang”, ujar Bupati

Sementara itu Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS yang terus melakukan terobosan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, melalui Mal Pelayanan Publik. 

“Semoga momen ini dapat menambah motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kalsel,” ujarnya. 

Setelah melaksanakan Grand Launching Di pendopo Kabupaten HSS Deputi Deputi Kementerian Pemberdayaan Aparatur Nagara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Prof Dr Diah Natalisa bersama Bupati HSS Achmad Fikry, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, beserta Forkopimda, melaksanakan peninjauan langsung ke lokasi Mal Pelayanan Publik Kabupaten Hulu Sungai Selatan di komplek pasar los batu lantai 3 Kandangan.

#pendim1003

Posting Komentar

0 Komentar