BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Pengprov Perbakin Kalsel Resmi Lantik Letkol Nurliwedie selaku Ketua Pengcab Perbakin HSS

KANDANGAN | Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Hulu Sungai Selatan merupakan salah satu organisasi yang berfokus untuk menjadi wadah bagi para pencinta olahraga menembak yang kemudian mereka menjadi atlit yang berprestasi dan bertalenta.

Demi majunya organisasi sebagai wadah para calon calon atlit yang berprestasi dan bertalenta Kembali Ketua Organisasi Perbakin Kabupaten Hulu Sungai Selatan telah dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua umum  Pengprov Perbakin Kalsel yang diwakili oleh Ketua Pelaksana harian.

Sedangkan nama yang di lantik sebagai ketua adalah salah seorang petinggi TNI AD yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, beliau selaku Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M

Berlokasikan di Aula Manunggal Kodim 1003/HSS Jl. A. Yani Kelurahan Kandangan Kota Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan dengan dihadiri Ketua Pelaksana Harian Perbakin Provinsi Kalsel Bpk Hadi Gema Nugraha beserta Pengurus Perbakin Provinsi , Kapolres HSS ,Kepala Kajari HSS diwakili Bpk Aries, Karutan HSS dan seluruh  anggota Perbakin Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Letkol Inf Nurliwedie Nurdin kanan , S.M telah dilantik dan menerima amanah unutuk menjalankan tugas baru selaku Ketua Perbakin HSS masa bhakti 2019- 2023.

Dalam wawancaranya Ketua Pelaksana Harian Perbakin Provinsi Kalsel memberikan komentar bahwa hari ini kita (Perbakin Provinsi Kalsel) telah melantik ketua kepengurusan baru sekaligus bisa mengakhiri polemik yang ada di Kepengurusan Perbakin HSS yang lama, serta membuktikan bahwa roda organisasi Perbakin masih berjalan dengan demikian sudah terjawab yang selama ini ada anggapan bahwa kita (Perbakin) beku, ucapnya.

Diharapkan Perbakin Hulu Sungai Selatan kedepan bisa bekerja dengan baik sehingga bisa mengadakan Cabor menembak di Porprov yang akan di gelar nantinya di Kabupaten Hulu Sungai Selatan akan lebih bagus lagi, tuturnya.

Lebih lanjut di jelaskan bahwa Perbakin adalah suatu organisasi yang solid dan resmi, dengan demikian Pengkab Perbakin HSS yg lantik pada hari ini adalah organisasi yang sah dan di akui oleh Penprov Perbakin Kalsel yang juga di akui oleh PB Pusat dengan di buktikan adanya AD/ADRT sendiri, Akte Notaris serta pengakuan dari Menkumham, jadi seandainya ada Perbakin di luar struktur organisasi yang ada tidak bisa dikatakan bahwa Perbakin yang sah, jelasnya.

Diharapakan dalam pelaksanaan Porprov kedepan Cabor Perbakin bisa di adakan salah satu cabor menembak, namun semua itu tergantung apakah ada permintaan juri dari pihak KONI HSS selaku tuan rumah, karena bila tidak ada permintaan sebagai juri tidak akan bisa dilaksanakan, tegasnya.

Masih ditempat yang sama Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M sebagai ketua Pengkab  Perbakin HSS baru juga memberikan keterangan dalam waktu dekat akan melakukan beberapa langkah langkah melalui rapat dengan rekan rekan pengurus dan anggota Perbakin kemudian akan  melaksanakan kominikasi dan  koordinasi lagi dengan KONI HSS, yang mana sebelum pelantikan sudah ada komunikasi dan menyetujui adanya pelantikan ketua Perbakin yang baru termasuk dari pemerintah daerah juga memberikan lampu hijau, terangnya.

Dikatakan juga bahwa Perbakin HSS tidak ada dualisme kepemimpinan akan tetapi mereka keluarga kita semua, adanya anggapan polemik dualisme ini kemungkinan kurangnya komunikasi, nantinya akan kita laksanakan komunikasi dan kita bina semua atlit yang ada, pasalnya untuk menjadi atlit yang bertalenta  harus melalui banyak proses yang akan mempunyai sertifikasi dari Perbakin.

Nantinya dalam uji sertifikasi akan bersama sama dengan KONI HSS secara terbuka, yang mana calon atlit terbaik dan berkualitas akan di gunakan sebagi atlit Perbakin HSS, sedangkan yang masih memerlukan pembinaan dan bimbingan akan terus kita adakan pembinaan dan Latihan sampai lulus uji sertivikasi, terangnya

Sedangkan target di Porprov nantinya sudah pasti ada namun akan di sampaikan setelah kita melaksanakan komunikasi dan koordinasi dengan rekan rekan KONI HSS, pungkas Ketua Perbakin HSS yang baru.

@pendim1003

Posting Komentar

0 Komentar