BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Laksanakan Pembinaan Pangkalan, Kodim 1003/HSS Perbaiki Lapangan Apel

  KANDANGAN | Dalam menciptakan kesiapsiagaan satuan dalam menjalankan tugas pokok sehari hari Kodim 1003/HSS melaksanakan pembinaan pangkalan yang merupakan salah satu wujud dari pembinaan satuan sekaligus sebagai cermin bahwa setiap personil siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai satuan teritorial dalam membantu pemerintah daerah maupun pusat.

Dengan alat sederhana dan seadanya tidak menyurutkan semangat personel dalam membongkar perbaiki lapangan apel di Makodim 1003/HSS Jl. A Yani Kelurahan Kandangan Kota Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang sudah mulai rusak di makan usia dan kedepannya akan di laksanakan pengecoran kembali, jiwa gotong royong saling bahu membahu terlihat dalam mengerjakanya. Rabu (02/03).

Dalam komentarnya Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan mengatakan “Mari kita sama sama tumbuhkan kepedulian akan kebersihan kantor dan halamannya. Satuan ini adalah milik kita bersama, siapa lagi yang akan merawat dan menjaganya kalau tidak kita semua”.

Disampaikan juga apresiasi kepada personel yang bergotong royong membongkar lapangan apel yang ada, ini merupakan salah satu wujud rasa memiliki satuan sehingga menimbulkan perhatian untuk selalu menjaga dan merawat satuan, ucapnya.

Kegiatan pembinaan pangkalan ini merupakan  upaya membuat satuan akan terlihat lebih indah dipandang, bersih dan nyaman sehingga para personel siap melaksanakan tugas pokoknya.

Diharapkan dalam waktu bebrapa hari kedepan pengecoran lapangan apel ini selesai digarap sehingga bisa dimanfaatkan saat pelaksanaan apel maupun olahraga, pungkasnya

@pendim1003

Posting Komentar

0 Komentar