BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Komandan Kodim 1003/HSS Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Intan 2022 Di Mapolres HSS

  Kandangan | Komandan Kodim (Dandim) 1003/HSS Letkol Inf. Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M, mengahadiri apel gelar pasukan operasi kepolisian kewilayahan keselamatan intan tahun 2022 yang Bertempat di halaman Mapolres Hulu Sungai Selatan (HSS), Pada Selasa Pagi (01/3/2022).

Dengan di gelarnya apel ini menandakan bahwa dimulainya Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Intan Tahun 2022, yang dilaksanakan selama 14 hari kedepan. Yakni mulai dari hari selasa tanggal 01 Maret hingga tanggal 14 Maret 2022 nanti.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K, M.H, dengan mengusung tema “Melalui Operasi Keselamatan 2022 Kita Wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas Guna Terciptanya Sitkamseltibcarlantas yang Kondusif serta dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid 19”.

Dalam sambutan tertulis Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, SH, M.Hum yang dibacakan Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K, M.H, mengatakan “Saya berharap melalui pelaksanaan operasi ini, dapat tercipta kamseltibcarlantas sebagai upaya menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. selain itu juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik pada tahun 2022 1n1 guna menekan penyebaran dan meminimalisir bertambahnya korban akibat Covid 19”.

Sementara itu, usai apel gelar Pasukan Dandim 1003/HSS Letkol Inf. Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M, mengatakan bahwa, Kodim 1003/HSS siap bekerja sama dengan Polri dan mendukung penuh operasi kepolisian kewilayahan keselamatan intan tahun 2022 yang digelar oleh Kepolisian Republik Indonesia di wilayah Hukum Polres Hulu Sungai selatan.

(@pendim1003)

Posting Komentar

0 Komentar