BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Jalin Hubungan Silaturahmi Dandim 0307/TD Menghadiri Acara Menembak Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024



FAKTAHUKUM86.COM|TANAH DATAR- Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi antar TNI dan Polri, Komandan Kodim 0307/TD, Letkol Inf Agus Priyo Pujo Sumedi, S.I.P., M.Han menghadiri lomba menembak dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 Polres Padang Panjang bertempat di lap tembak Batalion B Pelopor Satbrimob Polda Sumbar Di Padang Panjang. Kamis ( 13/06/2024 ). 

Turut hadir dalam acara : Bupati Tanah Datar, Plh. Walikota Padang Panjang, Ketua DPRD Tanah Datar, Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Kajari Tanah Datar, Kajari Padang Panjang, Kepala Pengadilan Negeri Tanah Datar dan Padang Panjang, Dandim 0307/TD, Kapolres Padang Panjang dan undang lainnya. 

Komandan Kodim 0307/TD Letkol Inf Agus Priyo Pujo Sumedi, S.I.P., M.Han mengatakan bahwa lomba menembak ini merupakan bagian dari rangkaian  perayaan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Ia juga menyebutkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergi dan sarana untuk mempererat kerjasama antara TNI dan Polri dalam mewujudkan program-program pemerintah yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Diharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi semangat dan dedikasi para anggota TNI-Polri, serta mengingatkan pentingnya menjaga keamanan, ketertiban, dan mewujudkan pemilu yang damai untuk mencapai kemajuan Indonesia yang lebih baik. Tutup Dandim ( Kodim 0307/TD )

Posting Komentar

0 Komentar