BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah JABATAN-PEJABAT-ADMINISTRATOR DAN PEJABAT PENGAWAS dilingkungan Kecamatan Lubuk Begalung nan XX

Lubeg | Menjalankan amanah Bapak Wali Kota Padang untuk melantik 2 Kasi Kecamatan, 4 Lurah, 2 Seklur dan 1 kasi Kelurahan se Kecamatan Lubuk Bagalung, yang dilaksanakan di Aula Lantai III Kantor Camat Lubuk Begalung, Kamis, 21/03/2024.

Dalam sambutan walikota yang kami bacakan, wako mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kota padang menjadi pemimpin yang mampu menjalankan visi misi pemerintah dengan baik.
Jadilah aparatur yang betul-betul tangguh dan menyiapkan kondisi diri dalam setiap situasi dan kondisi. Aparatur  yang betul-betul mensyukuri apa yang diterima dan didapatkannya.

Wako meminta kepada seluruh ASN yang dilantik agar dapat memanfaatkan kesempatan, kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya. (Humas - Lubeg).

#kecamatanlubukbegalung #lubukbegalung #lubegjaya @andiamir1979 @hendriseptapadang @ekos.albar @andreealgamar_tuankurajokaciak @humas.kotapadang @diskominfokotapadang @wargapadang_

Posting Komentar

0 Komentar