BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

SD Hang Tuah 1 Belawan Ikuti Pelindo Trip To Port

Belawan, (17/08) | Dalam rangka menyemarakkan HUT  Ke-78 Kemerdekaan RI Cabang Belawan Yayasan Hang Tuah menghadirkan siswa SD Hang Tuah 1 untuk mengikuti  event  "Pelindo Trip To Port" pekan ini yang berlangsung di Terminal Bandar Deli dan Terminal Petikemas Belawan Medan.

Kegiatan ini berlangsung atas kerjasama  PT. Pelabuhan  Indonesia (Pelindo) Regional 1 berkolaborasi  dengan Sub Holding Pelindo Multi Terminal (SPMT).

Ketua panitia Division Head Layanan SDM dan Umum Pelindo Regional 1 Kasih Dwiyanti sengaja menghadirkan SD Hang Tuah 1 Belawan untuk mengikuti kegiatan ini, guna memberikan pengetahuan  sehingga mereka dapat menambah wawasannya.

Dalam kesempatan ini siswa SD Hang Tuah 1 Belawan mendapat penjelasan mengenai hal - hal yang ada di Dermaga seperti APD, kapal penumpang, kapal barang menara ditengah laut , penjelasan mengenai fasilitas yang ada di gedung Bandar Deli , penjelasan mengenai hal hal yang ada di peti kemas  dan diakhiri dengan menonton film sejarah singkat  Pelindo.

Turut hadir mengawal siswanya Kasatdik SD Hang Tuah 1 Belawan  Pujia, S.Pd,  Kasi Opsdik Cabang Belawan Yayasan Hang Tuah Wahyu Syahputra,S.Kom.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar