BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Menyambut Hari Kemerdekaan Bagikan Baju Merah Putih, Wujud Kasih Satgas Pamtas Ri-Malaysia Yonarmed 10/Bradjamusti

KAPUAS HULU | Berbagi kasih wujudkan cinta di wilayah Perbatasan, Pos Sei Mawang 2 Satgas Pamtas Ri - Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti membagikan pakaian merah putih layak pakai kepada warga di Sei Mawang, Kecamatan Puring kencana , Kabupaten Kapuas Hulu. Kamis (03/07/2023).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, kegiatan tersebut dipimpin Dan SSK 2  Satgas Pamtas Ri - Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Kapten Arm Panji Silvanus.Diungkapkan Dan SSK 2 pembagian baju layak pakai ini merupakan kegiatan sosial Satgas dalam menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 78  untuk membantu meringankan kesulitan yang dihadapi warga.

“Pembagian baju layak pakai merupakan kegiatan teritorial yang kami laksanakan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan kita, yang tujuan utamanya membantu meringankan kesulitan yang dihadapi warga. Dengan membagikan Kaos Merah putih bagi warga di perbatasan ” ujarnya.

“Kami berharap, meskipun yang dibagikan hanya baju layak pakai yang sederhana, namun diharapkan dapat bermanfaat meringankan beban warga, sekaligus semakin mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat wilayah perbatasan,” lanjut Dan SSK 2.

Sementara di tempat terpisah Dansatgas Pamtas Ri - Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan M.Han dalam rilis tertulisnya di Makotis Badau 

"Menghargai, menghormati, dan memperingati perjuangan pahlawan merebut kemerdekaan memang beragam cara mengimplementasikannya, namun jangan sampai nilai perjuangan itu hilang, sehingga melalui kegiatan seperti ini kita sentuh masyarakat untuk mengugah rasa nasionalismenya," ujar Dansatgas

Sementara itu, Gergorio, salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti atas perhatian dan kepedulian memberikan baju layak pakai bagi keluarga dan warga di kampung nya.

“Terima kasih bapak TNI sudah berkunjung ke kampung kami dan membagikan baju, baju – baju yang bapak TNI berikan sangat bermanfaat bagi kami,” pungkasnya penuh haru.

Posting Komentar

0 Komentar