BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Dalam Rangka HUT RI Ke-78, Pekon Teba Liokh Adakan Lomba Antar Pemangku

Lampung Barat | Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI Ke-78) Pekon Teba Liokh, Kecamtan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat meleksanakan berbagai perlombaan antar Pemangku.

Setiap masyarakat Indonesia dari tahun 1945 sejak merdekanya Republik Indonesia selalu dimeriahkan dengan berbagai macam lomba untuk anak - anak dan dewasa.

Di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78 ini, Pekon Teba Liokh juga ikut memeriahkan dengan berbagai macam perlombaan antar Pemangku.

Jenis perlombaan yang diadakan adalah senam ibu ibu, Gapura, lomba kebersihan dan bagi pemenang lomba akan di umumkan pada tanggal 17 sekaligus pembagian hadiah berikut tropi.

Menurut Peratin Pekon Teba Liokh, HUT RI merupakan hari dimana pahlawan Indonesia memperjuangkan tanah air demi merdekanya Indonesia, maka dari itu dirinya bersama masyarakat setempat ikut memeriahkan hari kemerdekaan untuk menghormati para pahlawan.

" kami disini mengadakan macam - macam perlombaan untuk antar pemangku, seperti senam ibu-ibu, lomba kebersihan, lomba gapura, dan hasil pemenang akan diumumkan pada tanggal 17 sekaligus pemberian hadian dan tropi." ujarnya(Dedi)

Posting Komentar

0 Komentar