BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Warga Tanjung Raya Keluhkan Jalan Rusak, Hancur dan Berlubang!!

Lampung Barat | Persoalan jalan Rusak di lampung barat masih cukup banyak, kali ini warga Pemuka Raya dan Talang tengah Desa Tanjung raya kecamatan Sukau kabupaten Lampung barat, berharap Pemerintah setempat dapat segera memperbaiki jalan penghubung Pemuka raya talang tengah selasa 13 Juni 2023.

kerusakan jalan pemuka raya talang tengah sudah dirasakan warga sejak tahun 2017 hingga saat ini bahkan untuk menjaga jalan tersebut agar tetap dapat dilalui kendaraan roda dua dan empat warga seringkali melakukan penimbunan pada jalan yang berlobang Hal itu dilakukan agar Jalan tersebut dapat dilewati oleh kendaraan roda empat pengangkut hasil bumi warga.

Diketahui 95% warga pengguna jalan merupakan petani sayur diantaranya seperti wortel, kol, tomat,muntul,timun dan masih banyak Jenis Tanaman sayuran lainnya yang mana setiap hari banyak warga yang mulai memanen tanaman tersebut dan untuk mengelurkan hasil panen tersebut terkadang menggunakan jasa mobil L300 dan Damp Truk hingga menggunakan jasa ojek motor.

adapun penjelasan warga, kerusakan pada akses jalan pemuka raya talang tengah ini  sangat berpengaruh pada ongkos angkut, itu lah salah satu faktor yang menyebabkan para petani sayur banyak yang membuang hasil panen ketika harga sayur mayur sedang anjlok atau tidak ada harganya karena dia kalah dengan ongkos angkut.

"Dan disamping itu tidak sedikit warga dan pengguna jalan lainnya yang berharap kepada pemerintah lampung barat untuk dapat segera membantu memperbaiki akses jalan pemuka Raya dan talang tengah sehingga biaya angkutnya pun tidak terlalu mahal ucapa warga. Yang susah jadi mudah, yang lama jadi cepat dan yang mahal jadi murah.

(Dedi)

Posting Komentar

0 Komentar