BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

H. Suwirpen Suib, S.sos Berharap Tokoh Muda H. Gino Irwan Yang Akan Menjadi Suksesornya Di DPRD Sumbar

Sumbar | Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) H. Suwirpen Suib. S.sos berharap orang yang akan menggantikan nya di DPRD provinsi sumatera barat adalah tokoh muda yang bisa membawa perubahan serta nuansa baru dalan perpolitikan di sumatera barat (sumbar) khususnya di partai demokrat.

Hal tersebut diungkapkan oleh H. Suwirpen saat pertemuan dengan majelis taklim se-kecamatan pauh di kelurahan piai tangah kecamatan pauh kota padang jumat (23/6)

H. Suwirpen yang didampingi oleh dua bacaleg dari partai demokrat Febryadi,SE dari dapil 3 kota padang serta H.Gino Irwan bacaleg DPRD provinsi dari dapil 1 kota padang

Dimata seorang politisi senior dari partai demokrat ini dalam dunia politik harus ada regenerasi agar ada perubahan dan penyegaran serta ide-ide baru yang bisa muncul dan pada akhirnya bermanfaat bagi masyarakat khusus nya masyarakat sumbar

"Ini adalah terobosan yang baik dilakukan oleh partai demokrat dimana partai demokrat juga mengusung tagline "Muda Adalah Kekuatan"ungkap nya.

"Secara pribadi saya berharap banyak tokoh-tokoh muda yang mau terjun ke dunia politik dan bersama-sama membangun sumbar"sambung nya.

Sebagaimana diketahui H.Suwierpen Suib.S.sos pada pemilu 2024 yang akan datang bertarung untuk memperebutkan kursi DPR RI dari daerah pemilihan sumbar 1.

Suwierpen pen sendiri menilai sosok H. Gino Irwan adalah perwakilan dari kaum muda sumatera barat khusus nya kota padang dimana beliau adalah sosok muda tangguh dan cerdas.

Selain masih muda seorang Gino Irwan adalah seorang pengusaha nasional di bidang properti yang cukup sukses di bidang nya,dan hal tersebut sudah sangat cukup untuk menjadi modal terjun dalam dunia politik.

"Saya yakin dengan niat baik seorang H. Gino Irwan untuk mengabdi kepada masyarakat insha allah akan membawa perubahan bagi provinsi sumatera barat"tambah suwirpen.

H.Gino Irwan yang dimintai tanggapan nya mengungkapkan terima kasih banyak atas dukungan yang di berikan oleh H.Suwierpen Pen dan berharap ini menjadi sebuah motivasi sekaligus doa bagi diri nya agar sukses kedepan nya.

"Terima kasih banyak saya ucapkan kepada bapak h.suwirpen atas dukungan dan motivasi yang diberikan pada saya,selain itu saya juga berharap bimbingan nya dalam menjalankan kehidupan politik ini agar saya dapat melakukan yang terbaik untuk masyarakat sumatera barat"ucap nya.

"Saya juga mendoakan semoga bapak h.suwirpen terpilih menjadi aggota DPR RI pada pemilu 2024 mendatang"pungkas nya.

Posting Komentar

0 Komentar