BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Subdit Kamsus Intelkam Polda Sumbar Serahkan "Bantuan Kemanusiaan Ramadhan Berbagi Kapolda"

PAMPANGAN | Polda Sumbar melalui personil Subdit V Direktorat Intelkam berbagi kasih di bulan Ramadan 1444 H dengan menyalurkan bantuan sosial untuk Masjid Jabal Thur jl. By Pass Km2 Kelurahan Pampangan Nan XX kecamatan lubuk begalung Kota Padang dalam rangka menunjang proses pembangunan masjid tersebut, Jumat (07/04/2023) sekitar pukul 10:30 WIB. 

Dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut dihadiri langsung oleh Pengurus Masjid Jabal Thur  "Adnan Nandi alias Uncu Can", Garin Masjid an. Ustadz Tado, Perwakilan Subdit 5 Dit intelkam Polda Sumbar dibawah koordinator AKP Jhoni Satria Cs. 

Bantuan sosial yang diserahkan oleh perwakilan dari Direktorat intelkam Polda Sumbar berupa Semen sebanyak 10 (sepuluh sak ) yang diterima langsung oleh pengurus Masjid Jabal Thur. 

Dalam kesempatan tersebut Pengurus Masjid Jabal Thur ‘adnan nandi ’ menyampaikan beberapa hal terhadap perwakilan Direktorat intelkam Polda Sumbar yakni ucapan terimakasih kepada Direktorat Intelkam Polda Sumbar. 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ditntelkam Polda Sumbar karena telah memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid kami, semoga polisi semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat,” ucapnya. 

Ia berharap bantuan tersebut berkah dan berharap polri berjaya. “Semoga Bantuan yang kami terima menjadi berkah untuk kita semua dan semoga Polri semakin sukses dan jaya,” ujarnya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam pembangunan Masjid Jabal Thur dibulan Suci Ramadhan 1444 H. 

“Semoga Bantuan yang kami berikan kepada Masjid Jabal Thur bisa bermanfaat dan menjadi berkah buat masyarakat banyak khususnya dilingkungan masjid Jabal Thur ,” ujar Panit III Subdit 5 (Kamsus) Ipda Gunawan Arianto.


(Ks)

Posting Komentar

0 Komentar