BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Hendra Irwan Rahim Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023, “Mohon Maaf Lahir dan Batin"

SUMBAR | Hendra berpesan, agar masyarakat yang hendak pergi mudik menyiapkan keamanan tempat tinggal dan juga sinergi untuk menjaga kampung halaman, supaya kita terhindar dari tindakan kriminal.

Di samping itu Hendra Irwan Rahim mengatakan dan menghimbau pemudik jangan lupa dengan kelengkapan surat resmi kendaraan dan Surat Izin Mengemudi, hati-hati di jalan, dan lebih mengutamakan keselamatan.                  

"Karena keluarga sudah menunggu di rumah,”kata Hendra Irwan Rahim yang saat ini anggota DPRD Sumbar dari fraksi Golkar kepada awak media online baru-baru ini di Padang, untuk itu ungkap Hendra yang juga maju sebagai bakal calon DPD RI dari utusan perseorangan, pada Jumat 21 April 2023 di Padang menambakan, saat Idul Fitri, banyak perantau yang mudik ke kampung halaman.

Tak sedikit juga warga luar kota yang berlibur ke Sumbar. Maka, ia mengajak momentum ini, dijadikan untuk memanfaatkan potensi UMKM dan wisata di Ranah Minang.

Banyak destinasi wisata yang bagus dan menjadi tujuan wisatawan.

Menurutnya, potensi wisata itu bisa dimanfaatkan dengan maksimal saat libur lebaran.

Hendra  juga mengucapkan selamat berlebaran bagi umat muslim."Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan. 

Bagi wisatawan, selamat liburan. Mari kita jaga kebersamaan dan persaudaraan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi,” demikian tutup Hendra.

(Rel)

Posting Komentar

0 Komentar