BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Babinsa Kandangan Terus Pantau Pasar Murah Ramadhan Di Wilayahnya

Kandangan | Babinsa Kelurahan Kandangan Utara Koramil 04/Kandangan  Kopda Nur Amin memantau jalannya pelaksanaan pasar murah ramadhan 1444 H dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan bertempat dihalaman Kantor kelurahan Kandangan Utara, Selasa(11/4/23).

Pasar murah masih menjadi salah satu upaya Pemerintah Hulu Sungai Selatan, untuk mengendalikan harga kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan. Pasar murah sengaja didekatkan ke permukiman warga untuk membantu meringankan beban selama Ramadhan.

Kehadiran Babinsa turut serta mendampingi dan memantau kegiatan pasar murah yang di gelar dengan tujuan untuk ketertiban dan kelancaran selama pelaksanaan.

“Dengan adanya operasi pasar murah ini setidaknya dapat meringankan beban masyarakat karena harga yang ditawarkan lebih murah dengan harga-harga di pasaran” ungkap Kopda Nur Amin

Adapun jenis sembako yang di pasarkan diantaranya Minyak goreng Rp. 15.000/liter, Gula pasir Rp. 13.500/Kg, Telur ayam Rp 28.000/kg, Beras Thailand Rp 9.500/Kg dan Beras Organik Rp. 67.500/bungkus ( 5 kg ).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Saifulah, SP  Analis Ketahanan Pangan Dinas Hanpangan HSS,  Lurah Kandangan Utara, Agus, S.STP, Babinsa Kelurahan Kandangan Utara. Kopda Amin Nur dan perwakilan Dinas perindag Kabupaten HSS serta masyarakat yang turut hadir.


#pendim1003

Posting Komentar

0 Komentar