BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Satgas Yonif 511/DY Melaksanakan Komsos Dan Memberikan Layanan Kesehatan Di Daerah Perbatasan RI-PNG

Merauke | Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY pos Kaliwanggo melaksanakan komsos dan memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat di daerah perbatasan RI-PNG yang dipimpin oleh Sertu Edi Suyanto beserta anggota pos lainnya di *Kampung Erambo, Distrik sota, Kabupaten Merauke.* Rabu(22/03/2023)

Sertu Edi Suyanto mengatakan bahwa “kegiatan komsos merupakan sarana interaksi antara anggota pos Kaliwanggo bersama warga binaan dan instansi lain demi meningkatkan keamanan dan juga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kami juga memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat yang berada di kampung ini, sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kami harus selalu ada di tengah-tengah warga binaan agar mengetahui segala permasalahan yang terjadi dan menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan masyarakat. Besar harapan semoga dengan kegiatan ini hubungan antara TNI dengan masyarakat semakin erat kedepannya,” ujar Sertu Edi Suyanto.

Di tempat yang sama, Bapak Marinus (45) mengatakan bahwa “terima kasih banyak bapak-bapak TNI dari Satgas Yonif 511 yang selalu ada untuk masyarakat di sini. Kami senang sekali bapak-bapak TNI begitu peduli dengan kami, semoga kebaikan yang diberikan kepada kami dibalas oleh Tuhan YME,” ucap Bapak Marinus.

Posting Komentar

0 Komentar