BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Isi Wasbang Babinsa Ajak Peserta Pesantren Ramadhan Untuk Merawatt Bhineka Tunggal Ika

Kandangan | Babinsa Koramil 07/Daha Utara Serka M. Kastra Jaya melaksanakan kegiatan Pemberian Materi Wawasan Kebangsaan pada peserta Pesantren Ramadhan di laksanakan oleh SMA Negeri 1  Daha Utara Desa Baruh Kambang Kecamatan Daha Utara, Peserta Kegiatan Pesantren Ramadhan terdiri dari kelas 1 sampai kelas 3 Siswa SMA Negeri 1 Daha Utara. Kamis, (30/3/2023) 

Dalam kegiatan Pesantren Ramadhan yang bertempat di Mushola Sekolah SMA Negeri 1 Daha Utara tersebut Serka M. Kastra Jaya yang merupakan Babinsa Koramil 07/Daha Utara berharap generasi muda adalah Harapan bangsa dan Negara dan Setiap peserta harus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta bagaimana merawat Bhineka Tunggal Ika apalagi di Bulan Ramadhan seperti sekarang ini.

“ Keragaman Indonesia harus selalu kita jaga, karena keragaman itu lah yang menguatkan kita sebagai Indonesia, untuk itu marilah kita rawat Ke-Bhineka Tunggal Ika-an Indonesia ini " Ajak Kastra

Pesantren Ramadhan SMA Negeri 1 Daha Utara tersebut sudah dimulai sejak Senin ( 27/3/2023), kegiatan ini merupakan program tetap yang selalu dilaksanakan setiap bulan ramadhan.

Serka Kastra juga memberikan apresiasi kepada Panitia Pesantren Ramadhan yang telah mengisi kegiatan yang sangat positif ini dengan diisi tentang Wawasan Kebangsaan. Tentunya ini sangat  baik untuk pengetahuan bagi Siswa - Siswi SMA Negeri 1  Daha Utara tentang Wawasan Kebangsaan.

Posting Komentar

0 Komentar