BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

DANPUSPOMAL MENGIKUTI KEGIATAN AUDIENSI BERSAMA DANPUSPOM TNI

PUSPOMAL, 02 Maret 2023 | Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Mayjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso menghadiri kegiatan Audensi dari Danpuspom TNI Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H. yang diterima oleh Kasdam IX/Udayana yang dilaksanakan di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana di Jl. Udayana No.1, Dauh Puri Kangin, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali.

Kegiatan Audensi dari Danpuspom TNI tersebut bertujuan untuk menghadiri Rakornis Propam Polri di Hotel Kartika Plazza yang berlokasi di Jl. Kartika Plaza, Kuta, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali.

Turut hadir dalam Audensi tersebut antara lain Wadanpuspomad Mayjen TNI Eka Wijaya Permana, S.H, Danpuspomau Marsma TNI Danang Sulistiyanto, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Sachono, S.H., M.Si., Irdam IX/Udayana Brigjen TNI Tatan Ardianto, S.I.P., Asintel Kasdam IX/Udayana Kolonel Arm Sarkistan Sihaloho, S.E., dan Aspers Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Riko Haryanto, S.

Diakhir kegiatan, dilaksanakan foto bersama dan penyerahan cenderamata dari Danpuspom TNI berupa plakat dan penyerahan cinderamata dari Irdam IX/Udayana.

Posting Komentar

0 Komentar