BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Berkah Ramadhan, Personel Satgas Yonif 511/DY Berbagi Sembako Di Perbatasan Papua

Merauke | Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Rawa Biru yang dipimpin oleh Danpos Rawa Biru Sertu Sumarji beserta 9 orang personel lainnya berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang berada di Kampung Rawabiru, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Jum’at (31/03/2023).

Danpos Sertu Sumarji mengatakan bahwa kegiatan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat ini merupakan suatu wujud kepedulian kami Satgas Yonif 511/DY Pos Rawa Biru untuk berbagi kasih di Bulan Suci Ramadhan.

“Dengan pemberian bantuan sembako ini besar harapan kami dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, serta dapat mempererat huhungan tali silaturahmi dan juga dapat menciptakan suasana yang harmonis antara personel satgas dengan masyarakat,” ucap Danpos.

Respon pun disampaikan oleh Mama Laurent (43) dengan memberikan apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih serta rasa bahagianya kepada Satgas Yonif 511/DY karena telah diberikan paket sembako tersebut.

“Puji Tuhan, semoga atas kebaikan dan kepedulian bapak-bapak TNI dari Satgas Yonif 511 Badak Hitam kepada saya dan masyarakat Kampung Rawa Biru selalu diberkati oleh Tuhan YME Amin,” ucap Mama Laurent.

Posting Komentar

0 Komentar