BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Tanamkan Budaya Hidup Bergotong Royong, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Bantu Warga Membuat Pagar Rumah

Tomerau | Dalam rangka memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Tomerau yang dipimpin oleh Wadanpos Serda Amin Eko beserta 9 anggota pos bersama masyarakat saling bahu membahu dalam proses pembuatan pagar disalah satu rumah warga di *Kampung Tomerou, Distrik Naukenjerai, Kabupaten Merauke.* Sabtu (04/02/23).


Wadanpos Tomerau Serda Amin Eko mengatakan bahwa "kegiatan Gotong Royong membuat pagar rumah warga merupakan suatu bentuk kepedulian dari Pos Tomerau untuk membantu agar meringankan pekerjaan warga dan juga warga bisa merasakan dampak positif dengan keberadaan Satgas Yonif 511/DY di kampung mereka. Besar harapan dari kegiatan ini agar terciptanya solidaritas serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kami dari Satags Yonif 511/DY akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan akan selalu siap untuk membantu serta mengatasi kesulitan warga sekitar," tutur Wadanpos Serda Amin Eko.


Bapak Hasan (50) selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasihnya kepada anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY karena telah ikut serta membantu dalam pembuatan pagar rumahnya.


"Terima kasih bapak-bapak TNI dari Satgas Yonif 511 Badak Hitam sudah membantu saya membuat pagar rumah sehingga dapat terselesaikan dengan baik dan juga sudah meringankan pekerjaan saya. Semoga bapak-bapak TNI selalu dilancarkan rezekinya dan selalu disehatkan oleh Tuhan Yang Maha Esa," ucap Bapak Hasan.

Posting Komentar

0 Komentar