BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Satgas Yonif Raider 514 Kostrad Laksanakan Patroli Wilayah Bersama Polres Nduga

Kenyam | Satgas Yonif Raider 514/SY laksanakan Patroli wilayah gabungan bersama dengan Polres Nduga dalam rangka menjamin terciptanya stabilitas keamanan wilayah. (05/02/2023).


Kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk  Sinergisitas dan kekompakan aparat keamanan TNI/Polri di daerah penugasan. Keamanan wilayah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama-sama bukan salah satu pihak saja.


Patroli bersama ini dipimpin langsung oleh Dansatgas Yonif Raider 514/SY Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. dan juga Kapolres Nduga AKBP Rio Alexsander Panalewen, S.I.K.


Pada kesempatan kali ini yang menjadi sasaran patroli yaitu daerah seputar pinggiran kota Kenyam, dimana daerah ini mempunyai akses yang masih sulit untuk dijangkau sehingga pada kesempatan ini, menjadi tujuan dari pelaksanaan patroli bersama.


Dansatgas Yonif Raider 514/SY menyampaikan "Kegiatan Patroli sudah biasa kita lakukan dan menjadi rutinitas untuk menjaga kondusifitas wilayah. Bersama dengan Polres Nduga satgas 514 selalu bersinergi demi terwujudnya Nduga yang aman dan nyaman."

Posting Komentar

0 Komentar