BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Panen Raya Bersama Masyarakat Perbatasan

Merauke | Kebun sayur milik warga binaan dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY memasuki masa panen. Satgas Yonif 511/DY Pos Kweel yang dipimpin oleh Wadanpos Sertu Samuel Henuk bersama 10 orang personel lainnya bahu membahu membantu warga binaan untuk panen sayur hasil kerja mereka di *Kampung Kweel, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke.* Kamis (02/02/2023).


Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Pos Kweel dalam membantu panen tersebut membuktikan kedekatan personel Satgas Yonif 511/DY khususnya Pos Kweel dengan masyarakat.


“Kami berupaya mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan dan menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kami juga siap membantu kegiatan-kegiatan di masyarakat, termasuk membantu warga binaan di sektor perkebunan,” ujar Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P.


Sementara itu, Wadanpos Sertu Samuel Henuk menjelaskan bahwa "besar harapan kami dari hasil panen sayuran dapat membantu meningkatkan perekonomian warga, dan sekaligus membantu warga untuk memenuhi kebutuhan sayuran di kampung Kweel," ucap Wadanpos.


Adapun Salah Satu Warga Kampung Kweel, Mama Vincean (47) pemilik kebun sayuran menyampaikan "terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Yonif 511 Badak Hitam, yang telah membantu memanen sayur kacang panjang di kebun saya, semoga atas bantuan tenaga dan kebaikan yang telah diberikan bapak TNI kepada saya dan warga dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar