BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Kunjungi Sekolah, Satgas Yonif 511/DY Benahi Sekolah Di Perbatasan Papua

Merauke | Prajurit Satgas Yonif 511/DY Pos Toray mendatangi SD YPK Toray melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan sekolah di *Kampung Toray, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua.* Minggu (05/02/2023)


Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza S.I.P, M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Sota mengatakan bahwa “kegiatan pembersihan lingkungan SD YPK Toray yang dilakukan oleh Pos Toray dengan mengajak warga sekolah melakukan pembersihan lingkungan sekolah secara bersama-sama dengan tujuan agar terciptanya suasana lingkungan yang bersih dan sehat serta memberikan edukasi terkait dengan kesehatan lingkungan hidup dan juga memberikan kenyamanan kepada anak-anak dalam proses belajar mengajar di sekolah,” ungkap Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza S.I.P, M.I.P. 


Danpos Toray Letda Inf M. Yunus mengatakan "kedatangan Satgas Yonif 511/DY Pos Toray tersebut untuk melihat dan meninjau kondisi sekolah yang ada di desa binaan kami sehingga kami mengetahui keadaan dan kondisi sekolah tersebut. Selain itu, kami juga melakukan pembersihan lingkungan sekolah dengan mengajak warga SD YPK Toray. Harapan kami kedepannya adik-adik dapat belajar dengan nyaman, bersih dan aman," tutur Danpos.


Ibu Sarce (54) selaku penjaga sekolah SD YPK Toray, merasa sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI Satgas Yonif 511/DY Pos Toray yang telah mengunjungi dan membantu membersihkan lingkungan sekolah mereka.


"Terima kasih kami ucapkan, kepada Bapak dari Satgas Yonif 511 Badak Hitam, atas kedatangannya dan mau untuk membantu membersihkan lingkungan sekolah kami ini. Harapan kami, semoga Tuhan Yesus yang membayar atas kebaikan bapak-bapak TNI ini dan semoga anak-anak senang karena sekolahnya sudah bersih,” ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar