BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Jalin Sinergitas, Lantamal XI Bersama TNI-Polri dan Forkopimda Gelar Olahraga Bersama

TNI AL, Lantamal XI, 28 Februari 2023 |  Pererat sinergitas dan soliditas TNI-Polri, Pemerintah Papua Selatan dan Forkopimda Merauke, Lantamal XI menggelar olahraga bersama yang bertajuk “Olahraga Bersama Senam SKJ 88 Pemerintah Provinsi Papua Selatan Bersama TNI-Polri dan Forkopimda Merauke” bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal XI, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Selasa (28/02).

Kegiatan diawali dengan Apel Gabungan yang diikuti oleh Prajurit TNI-Polri dan Forkopimda Merauke dilanjutkan senam SKJ 88, jalan santai dari Mako Lantamal XI menuju Dermaga Satrol Lantamal XI dan kembali ke Mako Lantamal XI serta diisi dengan kegiatan olahraga diantaranya volley ball dan badminton yang diikuti antusias para Prajurit.

Disela-sela kegiatan Danlantamal XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H menyampaikan “Sillaturahmi TNI-Polri dengan Pemerintah Provinsi Papua Selatan dan Forkopimda Merauke harus terus dijaga, harapan kita semua dengan olahraga bersama ini akan memperkuat kekompakan, sinergitas, solidaritas dan kerjasama antar Prajurit TNI-Polri dan Forkopimda di Merauke,” Ungkap Danlantamal XI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 174/ATW, Kolonel Inf Fritz Wilem Rizard Pelamonia, Danlanud J. A Dimara, Kolonel Pnb Onesemus Gede Rai Aryadi, S.E., M.Han., Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan sekretariat daerah Kabupaten Merauke Benny Malik, Dandim 1707/MRK, Letkol Inf Bayu Kriswandito, S. Hub. Int., Wakapolres Merauke, Kompol Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.I.K., M.H, Wadanrai Arhanud Yonmarhanlan XI, Lettu Mar Adi Iswandi, Wadanki 1 Yon D Pelopor Brimob Merauke, Iptu Lasarus Bonai, S.H, Kasi Pidsus Kejari Merauke Sugiyanto, SH. MH, Kasi pidum Kejari Merauke Chatarina S. Brotodewi, SH. MH, Hakim Ad Hoc Perikanan Pengadilan Negeri Merauke Mayor Laut (KH) Aco Arsandi, S.H., M.H., PJU Lantamal XI.

(Dispen Lantamal XI)

Posting Komentar

0 Komentar