BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Danramil 04/Kandangan, Buka Lomba TK II Kwartir Ranting

Kandangan | Lomba tingkat II Regu Penggalang Kwartir Ranting Kandangan Tahun 2023 dimulai hari ini. Kegiatan yang berlangsung selama 2 (dua) hari 1 malam ini bertujuan untuk menggalang persatuan dan meningkatkan ketrampilan dan kemandirian anggota Pramuka dari Kwartir mereka. Selain itu, tujuan lainnya adalah mencari wakil dari Kwartir Ranting Kandangan untuk mengikuti lomba tingkat III. Sabtu (4/02).


Kegiatan ini diikuti oleh sekolah yang ada di Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Acara dibuka hari ini dengan Danramil 04 /Kandangan Kodim 1003/HSS Kapten Arh Zaenal Nurdin sebagaia Pembina Upacara dalam pembukaan Lomba Tingkat II Regu Penggalang Kwartir Ranting Kandangan Tahun 2023, bertempat di Halaman Stadion 2 Desember Kandangan. 


Dalam amanatnya Kapten Arh Zaenal Nurdin diantaranya menyampaikan bahwa generasi muda harus siap menerima estafet kepemimpinan dimasa akan datang, untuk itu generasi muda harus mempunyai cita - cita yang akan di capai nantinya. 


Hadir dalam acara tersebut Ketua Kwartir Ranting Kandangan /Camat Kandangan  bersama dengan para kakak Pembina dari tiap - tiap Gugus Depan yang mengikuti Perkemahan Lomba Tingkat II kwartir Ranting Kandangan tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar