BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Bukti Kepercayaan Warga Papua, Satgas Yonif 511/DY Diundang Musyawarah Kampung

Merauke | Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511 /DY Pos Rawabiru diundang menghadiri acara musyawarah kampung yang di ikuti Aparat kampung, Tokoh adat, dan Tokoh agama di *Kantor Balai Kampung Rawabiru, Distrik Sota, Kabupaten Merauke.* Jum’at (03/02/23)


Adapun Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., juga  menyampaikan, “Kami Satgas Yonif 511/DY selalu bersinergi dengan Pejabat kampung, Pejabat Distrik maupun Pejabat Kabupaten dalam mengemban tugas di perbatasan ini. Sehingga dalam menjalankan kegiatan pembinaan teritorial dapat berjalan dengan baik, dan kami juga berharap dengan adanya sinergitas antara kami dengan pejabat setempat sehingga bisa bertukar pikiran demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat diperbatasan," ucap Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P.


Danpos Rawabiru Satgas Yonif 511 /DY Sertu Sumarji dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan Musyawarah Kampung adalah proses antara badan pemusyawaratan kampung (Bamuskam), Aparat kampung dan unsur masyarakat yang di selenggarakan di balai kantor kampung untuk menyepakati tentang kemajuan dan kemakmuran kampung.


“Kami selalu bersinergi dengan aparat kampung dalam menjalankan tugas di perbatasan, dengan kegiatan ini terjalin keakraban dan hubungan harmonis sehingga lebih mudah untuk berkordinasi dalam menjalankan tugas di perbatasan," ucap Danpos.


Di tempat yang sama Ibu Clara Diken selaku Perwakilan dari Distrik mengatakan "musyawarah kampung ini sering kita laksanakan, musyawarah ini adalah pengambilan keputusan yang sudah dikenal sejak lama dan menjadi bagian dari sila ke empat Pancasila. Serta kami juga mengucapkan terimakasih banyak atas kehadirannya bapak satgas Yonif 511 Badak Hitam di kantor balai kampung ini," ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar