BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

JALIN SILATURAHMI DAN SINERGITAS, KASATPOL PP KABUPATEN BOGOR SAMBUT KUNJUNGAN KASUBGAR 0606/BOGOR

Bogor | Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor Cecep Imam N.SE, M.Si menerima kunjungan silaturahmi Kasubgar Bogor, Mayor Inf Irwan Suwarna didampingi Pasi Ops Subgar Kapten Inf Rusli, di Ruang Kasatpol PP Kab. Bogor Rabu (25/01/2023).


Kunjungan dalam rangka sinergitas pelaksanaan tugas-tugas dilapangan, kedua kepala instansi vertikal ini mengemukakan sebagai silaturahmi disela-sela kesibukan aktifitas masing-masing. Sebagai upaya kepedulian dan sinergitas TNI mendukung seluruh program pemerintah daerah khususnya penegakan Perda/Perkada yang dilakukan oleh Satpol PP serta ikut ambil bagian dalam menjaga stabilitas Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat (Trantibum Linmas) sebagai upaya mengayomi masyarakat secara utuh.

Kunjungan yang merupakan mempererat silaturahmi ini diharapakan tetap terjaga semangat persaudaraan dan kebersamaan.


Kasubgar menyampaikan"saya selaku pejabat Subgar Bogor yang baru,tentunya harus banyak belanja masalah dan  mungkin biasanya berkumpul dan berdiskusi dalam bentuk suatu kegiatan dinas. Kalaupun kegiatan santai atau silaturahmi,lebih maksimal dalam koordinasi kegiatan kedepannya.

“Maka dari itu hari ini saya sengaja datang kesini untuk sekedar bersilaturahmi baik dengan Kasatpol PP beserta jajarannya. Sekalian melihat lihat suasana kantor istansi lain.


Lebih lanjut Kasatpol PP menyampaikan

“Kami sangat senang atas kunjungan ini, semoga kedepan sinergitas kerjasama yang sudah terbina dengan baik ini semakin baik lagi” demikian ucap Cecep Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor.(One007)

Posting Komentar

0 Komentar