BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Jalin Komunikasi, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Ciptakan Solidaritas dengan Masyarakat Perbatasan

Merauke | Komandan Pos Kweel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY, Letda Inf Dony bersama 9 orang personel Pos Kweel melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan hubungan komunikasi antara personel Pos Kweel dengan masyarakat kampung Kweel di *Kampung Kweel, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke.* Jumat (20/01/2023).


Komandan Pos Kweel mengatakan bahwa "pos Kweel membangun komunikasi dengan masyarakat Kampung Kweel untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat kampung sekitar. Besar harapan masyarakat bisa semakin dekat dengan personel satgas. Kita juga dapat melakukan Deni dan Ceni terhadap perkembangan situasi kampung Kweel," ucap Danpos.


Sementara itu, Salah satu Masyarakat Kampung Kweel Bapak Fabianus Menakunjai (56th) mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran anggota Pos Kweel tersebut. 


"Terima kasih kepada Bapak Satgas, karena sudah mendekatkan diri kepada kami masyarakat sekitar, menjaga keamanan kampung dan giat sosial yang dapat membantu kesulitan warga sekitar kampung Kweel. Terimakasih banyak sekali lagi kami ucapkan," ucap Bapak Fabianus.


Dilain tempat, Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., juga mengatakan bahwa "selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjalin tali silaturahmi. Kegiatan komsos ini juga merupakan bentuk wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga terciptanya solidaritas antara anggota satgas dengan warga kampung," tutur Dansatgas Yonif 511/DY.

Posting Komentar

0 Komentar