BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Ciptakan Lingkungan Sekolah Yang Sehat, Satgas Yonif 511/DY Bersih-Bersih Sekolah Di Papua

Merauke | Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Yanggandur dipimpin oleh Wadanpos Serda Khoirul Mashuri beserta 9 personel mengajak anak-anak sekolah melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bergotong royong membersihkan sekeliling halaman sekolah di *Kampung Yanggandur Distrik Sota, Kabupaten Merauke.* Sabtu (14/01/2023).


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza S.I.P, M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Sota mengatakan bahwa “kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan SD Yanggandur yang dilakukan oleh Pos Yanggandur ini merupakan wujud kepedulian Satgas Yonif 511/DY dalam menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan sehat untuk memberikan kenyamanan kepada anak-anak dalam menimbah ilmu dengan baik,” ungkap Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza S.I.P, M.I.P. 


Ditambahkan oleh Wadanpos Yanggandur Serda Khoirul Mashuri bahwa "kegiatan pembersihan lingkungan SD Yanggandur ini dilakukan guna untuk membiasakan anak-anak sekolah hidup bersih dan sehat. Kami peduli terhadap lingkungan sekolah, sehingga kami menggagas untuk melakukan pembersihan tersebut. Kami berharap juga perangkat sekolah dan para siswa-siswi bisa menerapkan hal yang serupa sebagai kegiatan yang positif guna menciptakan kebersihan dan kerapihan sekolah,” ujar Wadanpos.


Di tempat yang sama, Ibu Rosina Wermasubun (31)  salah satu guru SD Yanggandur mengucapkan terima kasih atas bantuan Satgas Yonif 511 Badak Hitam yang telah membersihkan lingkungan sekolah kami sehingga lingkungan sekolah kami terlihat bersih, rapih dan nyaman semoga anak-anak didik kami bisa lebih semangat lagi dalam melaksanakan kegiatan proses belajar mengajar di sekolah," tutur Ibu Rosina.

Posting Komentar

0 Komentar