BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Ajarkan Hidup Sehat dan Rapi, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Cukur Rambut Anak-Anak Papua Secara Gratis

Merauke | Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Kondo mengajarkan hidup rapi dan bersih dengan memberikan pelayanan cukur rambut gratis kepada anak-anak sekolah di *Kampung Kondo, Distrik Naukenjerai, Kabupaten Merauke.* Minggu (29/01/23).


Satgas Yonif 511/DY Pos Kondo Dibawah pimpinan langsung Danpos Kondo Letda Inf Catur Joko Santoso mengisi waktu libur sekolah dengan memangkas rambut anak-anak sekolah di Pos Kondo.


Danpos Kondo Letda Inf Catur Joko Santoso mengatakan bahwa "kegiatan pangkas rambut gratis kepada anak-anak ini merupakan salah satu cara kami untuk melaksanakan pendekatan secara persuasif kepada masyarakat terkhususnya kepada anak-anak di kampung Kondo. Dan kami juga mengajarkan tentang kerapihan dan kebersihan diri sejak dini agar menjadi kebiasaan yang baik dan menanamkan pola hidup sehat sedini mungkin," tutur Danpos.


Ditempat yang sama, orang tua dari salah satu anak atas nama Ibu Eister Mayua (50) mengungkapkan "kami berterima kasih kepada personel satgas TNI Yonif 511 Badak Hitam yang telah merapihkan rambut anak-anak sekolah di Kampung Kondo ini, mereka kelihatan sangat senang sekali rambut mereka jadi rapih. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas apa yang diajarkan kepada anak-anak kami. Tuhan memberkati,” ucap Ibu Eister Mayua.

Posting Komentar

0 Komentar