BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Berbagi Kasih Bagikan Sembako Di Perbatasan PNG

Merauke | Kepedulian terhadap sesama selalu dijaga oleh Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY dengan berbagi kasih memberikan bantuan sembako kepada warga yang dipimpin oleh Danpos Letda Inf. Muh. Yunus beserta 9 orang personil pos Toray dengan tujuan menjaga silaturahmi serta meringankan beban warga di *Kampung Toray, Distrik Sota, Kabupaten Merauke.* Minggu (11/12/2022).

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza S.I.P, M.I.P., dalam rilis tertulisnya mengatakan bahwa "kegiatan pemberian sembako tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Satgas kepada masyarakat binaan sekitaran pos. Di tanah Papua ini kita sama-sama saling berbagi dan saling peduli, saya berharap dengan bantuan sembako yang kita berikan dapat membantu kebutuhan warga sehari-hari dan dapat meringankan beban warga," ujar Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza S.I.P, M.I.P.

Sementara itu, Danpos Toray Letda Inf Muh. Yunus menyampaikan bahwa "Disamping tugas dan tanggung jawab kami untuk menjaga keamananan di wilayah perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY juga melaksanakan silahturahmi kepada masyarakat berupa pemberian bantuan Sembako kepada masyarakat di sekitar Kampung Toray. Kami berbicang-bincang dengan salah satu warga kampung Toray bernama Ibu Susana (54) kita ngobrol dan berbincang santai, mulai dari topik keluarganya, pekerjaannya hingga kesulitan yang dihadapi oleh keluarga Ibu Susana," ucap Danpos Letda Inf Muh. Yunus.

Dengan kesempatan yang sama Ibu Susana (54) mengatakan ''saya sangat berterima kasih sebanyak banyaknya kepada bapak-bapak TNI anggota Satgas Yonif 511/DY Pos Toray yang telah memberikan bantuan sembako kepada keluarga saya. Saya mendoakan semoga selama bertugas menjaga perbatasan Papua selalu diberikan keselamatan dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," tutur Ibu Susana.

Posting Komentar

0 Komentar