BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Pasar Murah Kodim 1003/HSS Ludes Diserbu Masyarakat

KANDANGAN | Sambut HUT Korem 101/Antasari ke-61 Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan menggelar pasar murah hal ini dilaksanakan dalam rangka pengimplementasikan  8 Wajib TNI yang ke delapan. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Depan Makorem 101/Antasari Jl. Jend Sudirman No.7 Kecamaatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Sabtu (03/12/2022)

Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan turut membuka stand pasar murah dengan menyediakan sembilan bahan pokok yang habis ludes diserbu warga Banjarmasin. 

Hal dilaksanakan guna mengatasi kesulitan masyarakat yang terdampak akibat kenaikan sembako di pasaran. 

Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M, MM, saat ditemui ditempat berbeda mengatakan kegiatan ini selain dalam rangka memperingati Hari Jadi Korem 101/Antasari yang ke 61 juga menegaskan bahwa TNI harus hadir ditengah kesulitan masyarakat dengan kenaikan sembilan bahan pokok saat ini. 

"Dengan pasar murah ini tentunya masyarakat akan terbantu, yakni mendapatkan sembako murah dibandingkan dengan di pasaran" ujar Dandim lulusan Akmil 2001 ini. 

Dengan dilaksanakannya Pasar Murah dalam rangka HUT Korem 101/Antasari ini diharapkan kemanunggalan TNI Rakyat akan terus terjalin dan semakin solid sebagai satu kesatuan TNI adalah Rakyat. 

@Pendim1003

Posting Komentar

0 Komentar