BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Seruan Aksi Amarah Warga, Menolak Hasil P2KD Enam Wilayah Pemekaran Kecamatan Galesong

TAKALAR | Sejumlah warga protes terkait pemilihan kepala Desa di Enam (6) wilayah pemekaran Kecamatan Galesong  khususnya, desa kaballokang ,pakkabba, biring kassi dan sampulungan.

Pasca dari hasil P2KD di tolak oleh sejumlah masyarakat karena dianggap kebanyakan dari calon kades yg maju rata rata dari luar daerah, dan bukan putra daerah asli dari desa tersebut.

Sehingga dari penolakan hasil P2KD masyarakat turun kejalan, dalam Aksinya  membakar ban sambil berorasi, dengan lantang menyuarakan penolakan dan memblokade jalan sehingga arus lalu lintas menjadi macet.

Salah satu warga Desa biring kassi saat ditemui oleh awak media yang tidak mau disebut namanya mengatakan, Dari sembilan calon kepala desa Biring kassi, hanya lima orang yang terpilh Dan semuanya itu orang dari desa batu batu, Tidak ada perwakilan dari desa biring kassi yang lolos terpilih menjadi calon kepala desa, sehingga beliau katakan ada apa?, dengan P2KD ini seruan warga 

Harapan dari masyarakat agar hasil dari P2KD bisa dirubah, Dan kalau perlu di adakan pemilihan kepala desa ulang, khususnya di desa biring kassi dan Desa lainnya ungkapnya.

RLS | MAR

Posting Komentar

0 Komentar